Headline

Dua Gol Hari Nur Taklukkan Persija

Redaktur: Nurhayat
Dua Gol Hari Nur Taklukkan Persija - Headline

indopos.co.id – PSIS Semarang berhasil meraih tiga poin pada pekan kedua Liga 1 2019. PSIS mampu menaklukkan tamunya Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019) malam.

Tertinggal lebih dulu, dua gol Hari Nur Yulianto membalikkan keadaan dan memaksa Persija pulang dengan tangan hampa.

Di babak pertama, meski bermain di depan pendukungnya, PSIS lebih banyak tertekan. Gol tim tamu dilesakkan Ryuji Utomo pada menit ke-37.

Diawali umpan lambung dari sisi kiri, kemelut terjadi di kotak penalty akibat kesalahan bek PSIS sebelum Ryuji dengan leluasa menceploskan bola ke gawang yang dijaga Jandia Eka Putra.

Babak kedua, PSIS bermain menyerang dan menggempur pertahanan Persija. Akhirnya, di menit ke-75, Hari Nur berhasil memecah kebuntuan.

Gol melalui sundulan diciptakan Hari Nur setelah mampu memanfaatkan umpan silang Safrudin Tahar dari sisi kanan pertahanan Macan Kemayoran.

Gol pertama Hari Nur membuat pertahanan Persija kurang konsentrasi. Dua menit kemudian, pada menit ke-77, Hari Nur kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 2-1 untuk PSIS bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat tim asuhan Jafri Sastra itu berhasil memutus catatan buruk kala bersua Persija. Musim lalu mereka dikalahkan dua kali oleh Persija. Masing-masing dengan skor 1-4 dan 0-1.

Sementara untuk Persija, kekalahan ini memperpanjang catatan buruk di awal musim ini setelah di laga perdana ditahan imbang Barito Putera 1-1. (yay)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Hadapi Persela, Pelatih Baru Persija Ingin Menang

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Komdis Gelar Sidang, Persija, Persebaya, dan Arema Kena Hukuman

Bola Lokal / Persebaya Pecat Pelatih Fisik


Baca Juga !.