Indotainment

Catat ! Animasi KIKO In The Deep Sea Diangkat ke Layar Lebar

Redaktur: Achmad Sukarno
Catat ! Animasi KIKO In The Deep Sea Diangkat ke Layar Lebar - Indotainment

indopos.co.id – Animasi KIKO In The Deep Sea diangkat ke layar lebar. Serial animasi yang mewarnai televisi MNC TV mengudara di gedung bioskop pada  4 Juli 2019.

KIKO in The Deep Sea mendapat dukungan penuh dari MNC Pictures dalam pendistribusiannya.” KIKO In The Deep Sea sangat menarik untuk ditonton karena menerapkan unsur animasi lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan animasi yang telah mendunia,”ujar Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan saat menggelar jumpa pers di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019)

Titan mengemukakan, animsi KIKO in The Deep Sea diwarnai sejumlah artis berbakat sebagai dubber, mereka diantaranya Anastasia Amalia, Felicia Angelista, Arbani Yasiz dan Robby Purba. “Prediksi kami, film ini akan menjadi kebanggaan Indonesia dalam dunia animasi,” ujarnya.

Berbeda dengan serial, Kiko In The Deep Sea yang diangkat ke layar lebar menampilkan cerita yang berbeda. Tak hanya itu, karakter yang ditampilkan pun juga ada yang baru.

"Kiko di sini akan ada petualangan baru dengan teman-teman yang baru juga. Akan ada hal baru di film ini yang kita siapkan dan itu tidak ada di serial," lanjut  Esaf Andreas Sinaulan selaku Produser Kiko In The Deep Sea.

CEO MNC Animation, Ibu Liliana Tanoesoedibjo optimitis KIKO In The Deep Sea dapat diterima, disukai dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia terutama di dunia perfilman animasi Indonesia.

"Saya harap film ini menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia dan dapat membuka jalan bagi animasi Tanah Air untuk dapat dikenal di dunia International. Selain itu, dapat mendukung kemajuan ekonomi kreatif di Indonesia serta memberikan nilai nilai positif dan mendidik," kata Liliana Tanoesoedibjo. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Teaser Toy Story 4 Beredar


Baca Juga !.