Bola Lokal

Semen Padang Tak Biarkan Persib Pulang Bawa Poin

Redaktur: Nurhayat
Semen Padang Tak Biarkan Persib Pulang Bawa Poin - Bola Lokal

indopos.co.id – Semen Padang dinaungi rekor positif saat menjamu lawannya Persib Bandung. Persib tidak pernah mampu meraih kemenangan saat menghadapi Semen Padang. Terakhir kali Persib bermain tahun 2017 dengan berbagi angka dalam skor 0-0.

Untuk mempertahankan rekor tersebut, Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli berharap dukungan supporter fanatiknya. “Kami menganggap supporter adalah pemain ke-12, tanpa dia mungkin kita merasa kekurangan, jadi kami mengharapkan seluruh supporter support kami apa adanya. Pada saat pemain kami down tetap disupport sehingga motivasi tetap meningkat,” ungkap Syafrianto.

Mereka akan berusaha mempertahankan tren positif melawan Persib jika bermain di Stadion Haji Agus Salim yang berkapasitas 20.000 penonton itu. “Saya mendengar beberapa kali Persib main di sini selalu hasilnya tidak bagus dan semoga pada penampilan kali ini kita bisa ukir sejarah dan bisa mendapatkan hasil bagus,” papar Syafrianto.

Ia tetap optimis menatap laga nanti, dengan pasukan dominan pemain lokal Syafrianto harap permainan di kandang sendiri lebih berkembang. “Saya melihat perkembangan dua kali tanding kiranya pemain kita ini notabene pemain muda dari Liga 2 mereka punya kemampuan dan bisa menyerap strategi yang kita berikan, mudah-mudahan mereka berkembang terus” ungkapnya.

Sedangkan, Maung Bandung bertekad membawa pulang kemenangan dari lawatan mereka ke markas Semen Padang. Ambisi tersebut dihembuskan oleh semua pemain di laga tandang pertama mereka di musim ini. Bojan Malisic menyebut Persib sudah melakukan persiapan dengan matang demi menekuk Kabau Sirah di hadapan suporternya.

“Seperti yang pelatih katakan ini kami ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan game yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami,” kata Malisic.

Menurutnya peluang kedua kesebelasan untuk menang sama besar meski Persib datang dengan status tim tamu. Maka dari itu dia meminta semua pemain untuk berlaga dengan optimisme tinggi dan tampil lepas. Karena kemenangan akan terus membuka jalan bagi Persib menempel perolehan poin para kompetitor.

“Tidak ada yang menjamin kami menang atau Padang akan menang, tapi kami akan mencoba untuk menang karena akan sangat penting meraih tiga poin perdana di tandang. Kami bukan datang hanya untuk bersantai tapi kami berusaha meraih tiga poin,” jelasnya. (yay)
 

 
 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Bola Lokal / Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United


Baca Juga !.