Headline

Chelsea Kampiun Liga Europa

Redaktur: Nurhayat
Chelsea Kampiun Liga Europa - Headline

Foto: getty

indopos.co.id - Chelsea menjadi kampiun Liga Europa 2018/2019. The Blues menyudahi perlawanan Arsenal dengan skor 4-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Baku Olympic, Kamis (30/5/2019) dinihari. 
Setelah tak gol tercipta di babak pertama, Chelsea membuka gol kemenangannya di babak kedua. Gol Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud di menit ke 49. Umpan dari Emerson berhasil diselesaikan dengan sundulan oleh Giroud.
Chelsea menambah keunggulan pada menit 60. Adalah sepakan keras dari Pedro Rodriguez yang membobol gawang dari Petr Cech, kiper Arsenal. 

Menit 65, Chelsea berhasil menambah gol. Eden Hazard mencetak gol melalui tendangan penalti. Kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Chelsea. 

Arsenal memperkecil ketertinggalan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 69. Adalah Alex Iwobi yang berhasil mencetak gol bagi Arsenal sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Satu menit kemudian, Chelsea menjauh dari kejaran Arsenal pada menit 70. Eden Hazard kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan tetap tak berubah. Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Europa 2018/2019. (yay)



 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Bayern Munchen Tunggu Servis Duo French

Bola Dunia / Kutukan Nomor Punggung 9 di Chelsea dan Lazio

Bola Dunia / Frank Lampard Resmi Melatih Chelsea

Bola Dunia / Lampard Sedikit Lagi Latih Chelsea

Bola Dunia / Tinggalkan Chelsea, Sarri Latih Juventus

Bola Dunia / Maurizio Sarri Mudik ke Turin


Baca Juga !.