Bola Lokal

Lawan PSS, Persipura Tanpa Boaz dan Manewar

Redaktur: Nurhayat
Lawan PSS, Persipura Tanpa Boaz dan Manewar - Bola Lokal

indopos.co.id - Persipura Jayapura akan menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019). Persipura bertekad meraih tiga poin dalam laga kandang perdananya ini.

Namun, Persipura harus kehilangan sang kapten Boaz Solossa dalam pertandingan nanti. "Anak-anak punya motivasi yang tinggi untuk laga besok dengan harapan bisa meraih poin maksimal," kata Pelatih Persipura Jayapura Luciano Gomes kepada wartawan, Kamis (30/5/2019).

Leandro mengatakan, berbagai latihan yang telah dilakukan oleh timnya dalam beberapa hari terakhir ini dengan target agar semua peluang yang didapatkan dalam laga esok nanti bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga bisa menciptakan peluang dan gol kemenangan.

"Saya sudah minta kepada pemain agar totalitas dalam bermain. Untuk hasil, nanti kita lihat seperti apa tapi kita harus usaha. Jadi, kita optimis dapat hasil bagus," katanya.

Boaz TE Solossa dan Marinus Manewar yang dilarang bermain karena menjalani hukuman, tapi pelatih asal Brasil tersebut mengakui bahwa sudah dipersiapkan pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan.

"Pemain yang tidak bisa diturunkn memang pemain kunci, tapi kita harus percaya untuk pemain pengganti karena banyak pemain yang berkualitas untuk bantu kita nanti. Samassa, dia sudah cukup lebih bagus dari kemarin. Kita optimis besok kalau dia diturunkan bisa tampil bagus," katanya. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Komdis Gelar Sidang, Persija, Persebaya, dan Arema Kena Hukuman

Bola Lokal / Persebaya Pecat Pelatih Fisik

Bola Lokal / Ivan Kolev Tinggalkan Persija, Ini Penggantinya 

Bola Lokal / Baru Mulai, Jadwal Liga 1 2019 Sudah Diubah


Baca Juga !.