Bola Lokal

PSS Sebut Persipura Kandidat Juara

Redaktur: Nurhayat
PSS Sebut Persipura Kandidat Juara - Bola Lokal

indopos.co.id - Jelang pertandingan menghadapi Persipura Jayapura, PSS Sleman menyanjung lawannya. Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebut Persipura Jayapura merupakan kandidat juara.

"Kami pikir Persipura adalah salah satu tim kandidat untuk juara,," kata Seto Nurdiantoro kepada wartawan, Kamis (30/5/2019).

Meski selalu berganti pelatih, Seto menilai, tim berjuluk Mutiara Hitam asal Papua selalu bermain stabil dalam beberapa musim terakhir dan selalu finis dengan hasil baik.

"Saya melihat Persipura dari tahun ke tahun selalu stabil artinya dari prestasi selalu berada di papan atas, apalagi punya pemain senior yang konsisten," katanya.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengakui bahwa banyak hal yang perlu dipelajari dari tim yang kini dilatih oleh Luciano Leandro meski dalam dua laga akhir kurang maksimal tetapi hal itu bukan acuan.

"Jadi, ini pelajaran untuk kami, karena Persipura sendiri banyak melahirkan pemaian nasional. Harapannya, pada laga esok paling tidak kami bisa merepotkan Persipura bermain, soal hasil kita akan berusaha dan mencoba mencuri poin," katanya. (yay) 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Komdis Gelar Sidang, Persija, Persebaya, dan Arema Kena Hukuman

Bola Lokal / Persebaya Pecat Pelatih Fisik

Bola Lokal / Ivan Kolev Tinggalkan Persija, Ini Penggantinya 

Bola Lokal / Baru Mulai, Jadwal Liga 1 2019 Sudah Diubah


Baca Juga !.