Bola Lokal

Persipura Ditahan Imbang PSS

Redaktur: Nurhayat
Persipura Ditahan Imbang PSS - Bola Lokal

indopos.co.id - Persipura Jayapura bermain imbang 1-1 dengan tamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (31/5/2019).

Bermain agresif di awal babak pertama, Persipura mendapat hadiah penalti pada menit ke-15 setelah Mahamadou Samassa dilanggar oleh pemain PSS Sleman, Derry.

Titus Bonai sukses mengeksekusi sepakan penalti dengan baik pada menit ke-16. Skor pun menjadi 1-0 untuk Persipura Jayapura

Tertinggal, PSS Sleman mencoba untuk mencari gol penyeimbang. Namun, usaha dari barisan depan Brian Fereira dan Yevhen masih belum berhasil menembus gawang Persipura.

Di babak kedua, PSS Sleman berhasil mencetak gol penyeimbang. Umpan silang mendatar dari Brian Ferreira berhasil diteruskan menjadi gol oleh Yevhen Bokhashvili. 

Skor pun berubah menjadi 1-1. Setelah itu, usaha kedua tim untuk kembali mencetak gol masih belum berhasil. Laga pun berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Hasil ini membuat Persipura belum meraih kemenangan pada Liga 1 musim ini setelah pada laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Persib Bandung (0-3) dan imbang dengan Persela Lamongan (2-2).

Atas hasil ini, Persipura menempati peringkat ke-15 dengan dua poin, sedangkan PSS Sleman naik dan berada di posisi kelima dengan lima poin. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Komdis Gelar Sidang, Persija, Persebaya, dan Arema Kena Hukuman

Bola Lokal / Persebaya Pecat Pelatih Fisik


Baca Juga !.