Bola Dunia

Gara-gara Pochettino, UEFA Ubah Aturan Berfoto

Redaktur: Nurhayat
Gara-gara Pochettino, UEFA Ubah Aturan Berfoto - Bola Dunia

indopos co.id - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino meminta kepada UEFA foto jelang kick-off Final Liga Champions dilakukan seluruh tim, bukan cuma starting XI.

Foto pemain sebelum kick-off, yang biasanya hanya dilakukan 11 pemain di starting line up, akan tampil berbeda di final Liga Champions kali ini. Hal ini terjadi usai UEFA mengabulkan permintaan Pochettino.

Pochettino ingin seluruh pemain Tottenham berfoto bersama sebelum bertanding melawan Liverpool, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. 

Menurut dia, semua pemain berperan dalam kesuksesan tim. Untuk itu, Pochettino menilai semua pemain berhak berfoto sebelum kick-off, tak hanya pemain yang mengisi line up utama.

Untuk mengakomodasi permintaan Pochettino, UEFA mengubah peraturan terkait foto pemain dalam laga di Stadion Wanda Metropolitano ini. Akan ada dua sesi foto yang akan dilakukan jelang kickoff.

"Kami akan meminta Anda untuk mencatat bahwa ada aturan foto tim baru yang akan diimplementasikan sebelum pertandingan final Liga Champions 2019 di Madrid," tulis UEFA dalam rilis resmi mereka."

"Setelah para pemain utama berbaris dan jabat tangan dengan wasit, kami akan memberikan kesempatan dua sesi foto tim - yang pertama dengan para pemain dalam starting XI, dan yang kedua dengan semua pemain pengganti bergabung dengan para pemain starting XI."

"Fotografer diizinkan untuk berkumpul di pinggir lapangan sesuai aturan saat pemain utama berbaris dan foto tim," jelas mereka. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / Liverpool Berharap Tuah Firmino

Bola Dunia / Tottenham vs Liverpool di Final Champions

Liga Inggris / Pochettino Arsiteki Tottenham Hingga 2023


Baca Juga !.