Nasional

Bom Bunuh Diri di POSPAM 1 Tugu Kartasura

Redaktur: Darul Fatah
Bom Bunuh Diri di POSPAM 1 Tugu Kartasura - Nasional

Bom bunuh diri

indopos.co.id - Sekitar pukul 22.30 WIB, masyarakat POSPAM 1 Tugu Kartasura, Jalan Ahmad Yani, Bundaran Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, dikejutkan dengan ledakan bom.


Seorang saksi bernama Rakian Rangga Putra Perdana, 25, mengungkapkan bahwa Senin (3/6/2019), sekitar pukul 22.20 WIB, dirinya tengah membetulkan TOA di Pos Pantau Pospam 1 Tugu Kartasura.


Ketika itu, Rakian melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah selatan menuju Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura memakai kaos warna hitam dan celana Jeans dengan menggunakan Headset.


Kemudian saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk di trotoar depan Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura. Sekitar pukul 22.30 WIB terjadi ledakan di depan pos tersebut. Akibatnya, orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.


Kemudian saksi dan anggota Polri yang berada di Pos Pantau Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. Hingga berita ini diturunkan, aparat masih  mengamankan lokasi. (rmn)

 

 

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Nusantara / Kabur, Jadi Tontonan Warga

Nusantara / Penyakit Serang Pengungsi Konawe

Banten Raya / Tiga Timsus Buru Perampok Toko Emas di Balaraja

Banten Raya / Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram Kembali Makan Korban

Internasional / Bukti Penyerangan Kapal Tanker di Teluk Oman

Nusantara / Tiga Buruh Bangunan Jatuh ke Sungai, Satu Tewas


Baca Juga !.