Bola Lokal

Persebaya Pecat Pelatih Fisik

Redaktur: Nurhayat
Persebaya Pecat Pelatih Fisik - Bola Lokal

indopos.co.id – Liga 1 2019 yang baru berjalan tiga pekan sudah memakan korban. Hasil buruk dari klub di awal kompetisi membuat manajemen klub bersikap. Salah satunya Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan Rudy Eka Priyambada yang sebelumnya menjabat pelatih fisik tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Pemecatan Rudy Eka diumumkan melalui laman resmi Persebaya. Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengungkapkan, dilepasnya eks pelatih PS TIRA itu karena tim membutuhkan perubahan di jajaran coaching staff.

“Kami ucapkan terima kasih kepad coach Rudy. Dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik,” ujar Candra.

Rudy Eka Priyambada bukan satu-satunya nama di jajaran tim pelatih yang dievaluasi oleh manajemen Persebaya. Tiga nama di jajaran pelatih Persebaya lainnya, yakni Djadjang Nurjaman (pelatih kepala), Bejo Sugiantoro (asisten pelatih), dan M. Hadi (pelatih kiper), juga akan dievaluasi kinerja mereka.

Namun untuk saat ini, manjemen Persebaya menilai posisi pelatih fisik adalah yang paling perlu dilakukan pergantian. Rudy Eka sendiri belum lama bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut.

Ia direkrut Persebaya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Rudy Eka Priyambada melengkapi duet Djajang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro di jajaran tim pelatih Persebaya.

Hingga pekan ketiga, Persebaya berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019. (yay) 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Komdis Gelar Sidang, Persija, Persebaya, dan Arema Kena Hukuman

Bola Lokal / Ivan Kolev Tinggalkan Persija, Ini Penggantinya 


Baca Juga !.