Headline

Akhir Ramadan, ARJ Gelar Aksi di Mabes Polri

Redaktur: Darul Fatah
Akhir Ramadan, ARJ Gelar Aksi di Mabes Polri - Headline

ASPIRASI – Aksi bentangkan spanduk mendukung Polri dalam mengusut tuntas kerusuhan pada Rabu (22/5/2019). Foto: Darul Fatah/INDOPOS

indopos.co.id - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) terdiri lebih dari 875 organ relawan pendukung menggelar aksi di depan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). Dalam aksi itu, mereka mendukung Polri menuntaskan kasus kerusuhan dan menangkap otak pelaku di belakang aksi rusuh 21-22 Mei 2019.

Aksi tersebut bertema Save Kapolri. Massa dari barisan ARJ mengadakan aksi dan orasi damai serta membentangkan spanduk sepanjang 30 meter bertuliskan "Save Polri NKRI Harga Mati". Perwakilan ARJ Lisman Hasibuan mengatakan, aksi tersebut murni mendukung sepenuhnya Polri untuk mengusut secara tuntas sampai ke akar-akarnya. "Juga mengusut siapa otak tokoh di dalamnya yang terlibat dalam aksi demo yang berujung kerusuhan di depan bawaslu," tandas dia.

Sementara itu, Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi mengatakan, seluruh masyarakat kalau mau bicara obyektif. "Seharusnya Gubernur DKI Jakarta sudah koordinasi dari awal dengan Polri -TNI untuk mengantisipasi para perusuh dari luar kota yang ingin memporak-porandakan DKI Jakarta. Karena, sudah kewajibannya menjamin keamanan dan kenyamanan warganya," ujar Haidar. (rul)

 

 

 
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Inilah Sikap Tim Kuasa Hukum Soenarko

Headline / Hasil Autopsi, Ditemukan Luka Tembak di Tubuh Harun

Headline / Polisi Kurang Barang Bukti Ungkap Aktor Ricuh 22 Mei

Politik / Polisi Tangani 10 Kasus Hoaks Selama Aksi Mei


Baca Juga !.