Megapolitan

PPP DKI Ajak Masyarakat Lupakan Perbedaan

Redaktur: Darul Fatah
PPP DKI Ajak Masyarakat Lupakan Perbedaan - Megapolitan

POLITISI -  Anggota DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono.A Foto: Dok.INDOPOS

indopos.co.id - Hari Raya Idul Fitri 1440 H merupakan momentum yang tepat bagi seluruh umat Muslim di Indonesia untul kembali ke fitrahnya. Satu di antaranya dengan menyudahi perbedaan pilihan politik pada Pemilu 2019.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PPP Rendhika D Harsono mengingatkan, jangan sampai perbedaan yang terjadi pada Pemilu 2019 masih tersisa, bahkan terpelihara. "Ini hari kemenangan bagi seluruh umat Muslim, khususnya di Indonesia. Mari kita maknai hari kemenangan ini dengan suka cita persaudaraan untuk semua," kata dia di Jakarta, Selasa (4/6/2019).

Ia sangat yakin, momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H tidak akan disia-siakan oleh para elit politik untuk menyudahi perseteruan yang ada dengan melakukan silaturahmi. "Dengan momentum seperti ini langkah silaturahmi politik akan menjadi sangat penting demi Indonesia yang lebih maju," ujar bendahara Fraksi PPP DPRD DKI itu.

Rendhika pun mengajak seluruh elemen bangsa mendukung calon presiden - wakil presiden dan anggota legislatif yang terpilih agar dapat memberikan kinerja yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Menurutnya, baik dari kubu Jokowi-Ma'ruf atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada dasarnya sama, yaitu mengedepankan dan memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia. Maka dari itu, dia menegaskan, pentingnya menghargai perbedaan yang ada selama ini. "Cukup perbedaan pandangan itu sampai 17 April kemarin, mari melangkah bersama ke depan," tukas dia. (rul)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.