Lifestyle

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah

Redaktur: Ali Rahman
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah - Lifestyle

Pasangan Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt yang menikah pada Sabtu (9/6/2019).

indopos.co.id - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah resmi menikah. Schwarzenegger (29) dan Pratt (39) mengumumkan di Instagram bahwa mereka menikah pada Sabtu (9/6/2019).

“Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan orang-orang yang kami cintai. Itu adalah acara pribadi yang mengharukan dan emosional,” tulis mereka dalam postingan Instagram.

Pasangan itu menikah di Montecito, California, kata seorang sumber yang dekat dengan Pratt pada CNN. Giorgio Armani mendesain gaun khusus untuk Schwarzenegger dan jas untuk Pratt, ungkap pasangan tersebut.

Pratt dan Schwarzenegger mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Januari setelah menjalin hubungan selama berbulan-bulan. “Katherine manis, sangat senang kamu bilang ya!” tulis aktor Guardians of the Galaxy saat itu. “Saya senang menikahimu. Bangga hidup denganmu. Ayo kita mulai!” tambahnya.

Katherine Schwarzenegger adalah putri dari Arnold Schwarzenegger yang merupakan seorang aktor dan mantan gubernur California, jurnalis siaran Maria Shriver, dan juga keponakan Presiden John F. Kennedy. Selain membintangi Guardians of the Galaxy, Chris Pratt juga dikenal karena perannya dalam Parks and Recreation dan Jurassic World.

Pratt memiliki seorang putra, Jack, dengan mantan istrinya, aktris Anna Faris. Mereka berpisah pada 2017 setelah delapan tahun menikah. Faris mangcapkan selamat di postingan Instagram Pratt yang mengumumkan pertunangannya dengan Schwarzenegger. “Saya sangat senang untuk kalian berdua!” tulisnya. (fay)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.