Bank bjb Pastikan Layanan Operasional Selama Libur Lebaran Tetap Prima

indopos.co.id – Dalam rangka memberikam layanan prima kepada para nasabah selama libur lebaran lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, bank bjb terus membuka pelayanan operasional. Kegiatan ini dimulai sejak masa awal cuti bersama pada 1 Juni 2019.

Cakupan pelayanan yang dilakukan yakni untuk transaksi setor tunai, tarik tunai, angsuran kredit dan customer request. Untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada nasabah tetap prima, Jajaran Manajemen bank bjb melakukan kunjungan ke sejumlah jaringan kantor di Kantor Cabang Suci dan Kantor Cabang Buahbatu, Kota Bandung.

“Walaupun waktu libur, kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M As’Adi Budiman kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Sabtu (8/6/2019).

Pada 4 Juni, pelayanan hanya dilakukan di tiga jaringan kantor, yaitu Kantor Cabang Buahbatu Bandung, Kantor Cabang Suci Bandung dan Kantor Cabang Tangerang Selatan. Terakhir, pada 7 Juni, pelayanan di tiga jaringan kantor, yaitu Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Bandung, Kantor Cabang Sukajadi Bandung dan Kantor Cabang Khusus Banten Serang.

Sementara, pada 1 Juni, kegiatan operasional di luar hari kerja operasional dinikmati di 120 jaringan kantor yang tersebar di beberapa daerah, di antaranya di Kabupaten Cianjur, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Purwakarta.

Pada 2 Juni, pelayanan kepada nasabah dibuka di 24 jaringan kantor bank bjb yang ada di beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga :

Tari Bali Diapresiasi Masyarakat India

Kemudian pada 3 Juni, kegiatan operasional di luar hari kerja operasional dinikmati di 132 jaringan kantor yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia yakni Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Tak hanya melalui transaksi operasional, nasabah juga menggunakan layanan non operasional kantor dengan e-channel seperti bjb ATM, bjb NET, bjb SMS, bjb EDC (bjb DIGI). Seluruh layanan e-channel ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi untuk berbagai keperluan.

“Layanan ini memberikan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah terutama yang melaksanakan mudik lebaran,” kata Adi.

Para nasabah juga bisa menikmati layanan transaksi konvensional melalui ribuan Jaringan ATM bank bjb. ATM bank bjb tersebar di wilayah strategis Indonesia serta seluruh jaringan ATM Bersama dan Jaringan Prima yang tersebar di Indonesia. (srv)

Komentar telah ditutup.