Megapolitan

Libur Lebaran, Ratusan Ribu Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

Redaktur:
Libur Lebaran, Ratusan Ribu Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan - Megapolitan

Foto: Net

indopos.co.id - Sebanyak 550 ribu pengunjung telah memadati destinasi wisata Taman Margasatwa Ragunan (TMR) yang berada di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, selama libur Lebaran berlangsung.

Kepala Satuan Pelaksana Promosi dan Pengembangan Usaha Taman Margasatwa Ragunan, I Ketut Widarsana mengatakan, TMR dipadati oleh ratusan ribu pengunjung sejak hari kedua setelah Hari Raya Idulfitri hingga hari ini, Selasa (11/6/2019) siang. ”Pengunjung Ragunan memang sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun dan jumlah pengunjungnya sangat banyak. Dari awal buka di hari kedua sampai saat ini pengunjung sudah mencapai 550 ribu orang,” ujarnya.

Ketut berpesan kepada para pengunjung agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan kawasan TMR. ”Kami juga meminta warga untuk mengawasi anak-anak agar tidak terpisah dari orang tua serta tidak memberi makanan kepada hewan,” harapnya.

Warga Depok, Jawa Barat, Isya, 50, mengatakan, sudah lama sekali dia dan keluarganya tidak wisata ke ragunan. Sehingga untuk menikmati hari-hari libur anak sekolah terakhir maka dia menyempatkan diri ke ragunan. ”Ya karena murah, tempatnya masih asri, meski jauh kita tetap kemari ke ragunan. Karena anak masih libur juga yah,” katanya. (ibl)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Tiket Pesawat Mahal, Wisatawan Mancanegara ke Papua Turun

Nasional / Awas! Gelombang Tinggi di Pantai Selatan

Nusantara / Mudik ke Cirebon, Ini Keungulan Kuliner dan Tempat Wisatanya

Lifestyle / Mau Liburan Usai Puasa, Coba Jelajahi Alaska


Baca Juga !.