All Sport

Timnas 3x3 Basket Bidik Olimpiade 2020

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Timnas 3x3 Basket Bidik Olimpiade 2020 - All Sport

Timnas Basket Putri 3x3 yang kini bergelar Combiphar Indonesia Team menargetkan raih perak pada pesta olahraga SEA Games, Manila 2019, sebagai batu loncatan jelang pertandingan Olimpiade 2020. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

indopos.co.id - Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai cabang pertandingan baru dalam ASIAN Games 2018, cabang  olahraga basket 3x3 mendulang antusias masyarakat  Indonesia. 

Menduduki posisi 17 di dunia, posisi 5 di Asia dan posisi 1 di Asia Tenggara, menjadikan permainan Timnas 3x3 Basket Putri memiliki potensi yang layak dipertimbangkan.

"Melihat potensi generasi muda dalam cabang olahraga basket 3x3, khususnya Timnas Basket 3x3 Putri, Combiphar memberikan dukungan penuh kepada Timnas Basket 3x3 Putri jelang Olimpiade 2020 mendatang,” papar Michael Wanandi, President Director Combiphar dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Combiphar, jelasnya, memberikan dukungan penuh kepada Timnas 3x3 Basket Putri  yang kini bernma Combiphar Indonesia Team. 

"Menuju Olimpiade 2020,  Combiphar Indonesia Team akan mengikuti serangkaian kejuaraan basket 3x3 baik nasional maupun international dengan menargetkan medali perak pada SEA Games 2019 sebagai salah satu milestone yang akan dilalui," paparnya. (bam)

Baca Juga


Berita Terkait

All Sport / Generasi Emas Inspirasi Argentia Songsong Piala Dunia FIBA

All Sport / Juara ASEAN, Manajamen CLS Siapkan Malam Apresiasi

All Sport / 16 Pemanah ke Kejuaraan Dunia di Belanda

All Sport / Liga Basket Putri Masuki Laga Hidup Mati

Indosport / Demi Lolos Olimpiade, Pebalap Sepeda Indonesia Kejar Poin


Baca Juga !.