Bola Lokal

Borneo Menolak Jika Persija Minta Ubah Jadwal

Redaktur: Nurhayat
Borneo Menolak Jika Persija Minta Ubah Jadwal - Bola Lokal

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri

indopos.co.id - Borneo FC telah menerima jadwal semifinal Piala Indonesia 2018. Persija dijadwalkan akan menjamu Borneo terlebih dulu di leg pertama pada 29 Juni nanti.

Namun belakangan, Borneo mendengar kabar Persija mengajukan permohonan agar jadwal itu ditukar dengan menjadikan Borneo FC sebagai tuan rumah lebih dulu. Persija beralasan jadwal yang berdekatan dengan sidang Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pemilihan umum presiden (Pilpres), sehingga dikhawatirkan tak mendapat izin dari kepolisian.


Borneo FC langsung menyatakan sikap menolak jika PSSI mengubah pertandingan leg pertama itu dengan meminta mereka menjadi tuan rumah lebih dulu.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menganggap, keputusan menjadi tuan rumah di leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 menguntungkan bagi Borneo FC.

"Setelah melawan Persebaya di Liga 1 pada 23 Juni, kami langsung bersiap bertemu Persija di semifinal leg pertama di Jakarta. Kami memang belum mendapat konfirmasi soal di mana kami bermain, tapi yang jelas Persija akan menjadi tuan rumah pertama,” tutur Dandri dilansir laman resmi klub.


Dandri menyebutkan, jika memang Persija meminta jadwal dibalik, pihaknya akan menolak. "Kalau mereka tak berani memainkan pertandingan di Jakarta dengan alasan ada sidang di MK, mereka bisa mencari stadion alternatif di luar Jakarta,” kata Dandri.

“Kami siap menghadapi mereka di mana saja, tetapi jangan sampai mengubah jadwal dengan menjadikan kami sebagai tim tamu di leg kedua," pungkasnya. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Tamu dalam Kondisi Pincang

Bola Lokal / Borneo FC Pasang Target Tembus Asia

Bola Lokal / Borneo FC vs Persib, Upaya Curi Poin


Baca Juga !.