Megapolitan

Warga Citeureup Bogor Bubarkan Gerombolan Pelajar

Redaktur: Syaripudin
Warga Citeureup Bogor Bubarkan Gerombolan Pelajar - Megapolitan

Foto: Net

indopos.co.id - Sejumlah pelajar sekolah yang tidak diketahui asalnya bergerombol melintas di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin sore (17/6/2019). Para pelajar dengan seragam putih abu tersebut berjalan dari kolong tol Jagorawi menuju arah Markas Polsek Citeureup sambil berteriak-teriak.

”Happy birthday, happy birthday,” sorak para pelajar sambil berjalan. Pantauan di lokasi, sekira lebih dari 50 pelajar tersebut berniat tawuran dalam rangka merayakan hari jadi sekolahnya. Sebagian pelajar lainnya ada yang berbonceng menggunakan sepeda motor.

Namun, setibanya di depan atau pertigaan Polsek Citeureup, warga yang melihat aksi tersebut langsung membubarkan para pelajar tersebut. ”Karena takut mereka (pelajar, red) tawuran di sini. Makanya kami langsung mengusir mereka,” tutur Asep, 45, yang juga bekerja sebagai juru parkir di depan Toserba Griya Citeureup.

Menurutnya juga, pada Sabtu (15/6/2019) sempat terjadi tawuran di daerah tersebut. Saat itu, Asep yang sedang parkir melihat sejumlah pelajar melintas kemudian terjadi bentrokan dengan pelajar yang sedang nongkrong di depan Toserba.

Alhasil, dalam kejadian tersebut menewaskan satu orang pelajar. ”Tidak tahu itu pelajar dari mana. Sabtu lalu juga ada yang tewas satu orang. Biasanya kalau ada polisi yang berjaga di sini dan pasti langsung dibubarkan. Hari ini polisinya tidak berjaga,” pungkasnya. (cr1/c)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.