Lifestyle

Patrick Effendy  Didaulat jadi Juri 1ID Music

Redaktur: Achmad Sukarno
Patrick Effendy  Didaulat jadi Juri 1ID Music - Lifestyle

Reality show mencari lima talenta musik terbaik Indonesia dibidang musik digelar.

indopos.co.id – Sutradara dan produser Patrick Effendy  menjadi dewan juri di ajang 1IDMusic. Patrick yang sebelumnya sukses menciptakan dan mengasuh CJR digaet menjadi juri utama kompetisi sekaligus Main Producer boy group ini.

Patrick berkolaborasi dengan Sean Monteiro yang telah mencetak sukses lewat trilogi Anak Artis serta Ibu-Ibu Hot akan menjadi sutradara survival reality show ini.

“Saat membentuk CJR, saya melakukan proses casting tertutup. Kali ini lewat 1ID Music saya ingin membuka peluang seluas-luasnya bagi publik yang berpotensi untuk menunjukkan bakatnya”, ujar Patrick Effendy Selasa (18/6/2019).

Patrick terlihat begitu antusias ikut andil dalam kegiatan tersebut. Baginya 1IDMusic merupakan terobosan menarik ditengah tumbuhnya industri digital.

”Sekarang di aneka social media platforms kita bisa melihat banyak generasi muda yang menampilkan bakat menari dan menyanyi. Merekalah yang ingin saya ajak untuk ikut bergabung di ajang ini. Demikianlah alasan kami membuka casting secara online,” katanya

pendaftaran 1ID Music dilakukan mulai 18 Juni 2019. Pendaftaran terbauk bagi pria warga negara Indonesia berusia 14-22 tahun yang memiliki talenta musik mumpuni seperti menyanyi, rap, dan menari.

"Pendaftaran dilakukan secara online, dengan mengunggah video yang menunjukkan kemampuan menyanyi, rap sambil menari selama satu menit ke Instagram dengan tag ke @1IDMusic,“ katanya.  (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Berikut Kriteria KDI 2019 yang Dipilih Dewan Juri

Lifestyle / 1.784 Peserta Serbu Audisi KDI 2019 di Jakarta

Lifestyle / Yang Jago Nyanyi, Ajang 1ID Music Bulan ini Dibuka

Lifestyle / Yang Jago Nyanyi, Ajang 1ID Music Bulan ini Dibuka

Lifestyle / Yang Jago Nyanyi, Ajang 1ID Music Bulan ini Dibuka


Baca Juga !.