Bola Lokal

Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Redaktur: Nurhayat
Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa - Bola Lokal

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

indopos.co.id – Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Tira Persikabo setelah bermain 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

Hasil tersebut membuat Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts kecewa karena timnya gagal mengamankan poin penuh. Robert menilai gol cepat Loris Arnaud menjadi awal petaka gagalnya Persib meraih tiga poin.

“Saya pikir kami kehilangan dua poin di kandang. Kami memulai laga dengan sedikit pelan dan membuat kami kebobolan saat baru berjalan 4 menit, pemain kami tidak cukup waspada,” ujar kepada wartawan usai laga.

Baru di pertengahan babak pertama anak asuhnya mulai berani memegang kendali permainan dan menghasilkan opsi mencetak gol. Hanya saja gol penyama kedudukan baru sanggup tercipta di injury time babak pertama lewat Bojan Malisic.

Selepas jeda Persib mulai bernafsu untuk memenangi laga tapi Tira mulai lebih solid dalam bertahan. Mereka juga memainkan skema counter attack yang bisa beberapa kali memanfaatkan lini belakang Persib yang lengah. Beruntung peluang yang diterima Ciro Alves dan kolega tidak menemui sasaran.

Sementara, Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan memuji penampilan anak-anak asuhannya. “Saya rasa hari ini (kemarin) pemain dari menit awal sudah saya ingatkan untuk mereka menghadapi pressure (tekanan) dari pemain secara taktikal dan dari penonton, tapi hari ini anak-anak sudah sangat siap,” ungkap RD sapaan pelatih Rahmad Darmawan seperti dikutip dari Simamaung.com.

Laskar Padjajaran fokus dan tidak terpengaruh tekanan dari luar. Mereka hanya berpikir bagaimana caranya untuk mendapat poin di kandang Persib, yang artinya melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 dan saat menghadapi Persib di kandang Maung. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Sama-sama Butuh Menang

Bola Lokal / Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci

Bola Lokal / Persib Hadapi Persebaya, Vizcara Berpeluang Tampil

Bola Lokal / Tuan Rumah Butuh Kemenangan

Bola Lokal / Gol Amido Balde Bawa Persebaya Ungguli Persela

Bola Lokal / Tuan Rumah Terancam Pincang


Baca Juga !.