Bola Lokal

Kantongi Strategi Persela, Persija Yakin Curi Poin

Redaktur: Nurhayat
Kantongi Strategi Persela, Persija Yakin Curi Poin - Bola Lokal

Persela vs Persija

indopos.co.id – Persija Jakarta optimistis bisa meraih angka saat melawat ke Lamongan menghadapi Persela. Pengalaman asisten pelatih Macan Kemayoran, Mustaqim sebagai sosok yang mengenal dengan baik gaya permainan Laskar Joko Tingkir.

Tekanan belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan dilakoni, juga menjadi keuntungan bagi Persija. Mustaqim juga menyoroti beberapa pemain Persela juga masih muda, seperti Hambali Thalib dan Arif Satria menjadi kondisi yang bisa dimanfaatkan Persija.

"Dari segi pengalaman mereka (Persela) sedikit kurang. Apalagi, sekarang dituntut menang ketika beberapa kali main di rumah kalah," kata Mustaqim seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Persija di tiga laga sebelumnya juga belum menang. Tetapi, Mustaqim optimistis Macan Kemayoran akan mengakhiri tren minor tersebut. "Artinya kita lebih baik karena tiga pertandingan kita away. Ditambah lagi saya sangat yakin karena sudah mengetahui kualitas pemain mereka," paparnya.

Diketahui, Mustaqim pernah menjabat pelatih kepala Persela pada 2000-2001. Mustaqim juga pernah bersama Aji Santoso yang kini melatih Persela mengarsiteki Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015.

Mustaqim juga bersama Aji Santoso pernah berkolaborasi membesut Persela hingga musim kompetisi 2016 selesai. Sehingga, dia banyak mengetahui gaya permainan Aji Santoso.

"Saya hampir dua-tiga tahun ya ikut coach Aji, jadi cara main sebenarnya dia hampir sama seperti kita. Mereka memiliki gaya tiki taka, saya lihat mereka sekarang ini," kata Mustaqim. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Olahraga / Inilah Rekayasa Lalu Lintas saat Pertandingan Persija vs Persib

Bola Lokal / Sama-sama Butuh Menang

Bola Lokal / Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci


Baca Juga !.