Megapolitan

Berangkat Dinas, Anggota Polres Metro Bekasi Tewas Digilas Truk

Redaktur: Syaripudin
Berangkat Dinas, Anggota Polres Metro Bekasi Tewas Digilas Truk - Megapolitan

BERDUKA - Kapolres Metro Bekasi Kombespol Candra Kumara menyalami istri anggotanya yang mengalami kecelakaan. Foto: Humas Polres Metro Bekasi

indopos.co.id - Naas dialami Bripka Arif Presmanto. Anggota Logistik Subba Sarpras Bagian Sumda Polres Metro Bekasi itu tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Metro Boulevard, Bundaran Patung Kuda, Kawasan Industri Jababeka II, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (17/6/2019). Korban diduga terjatuh dari motornya, lantas tubuhnya digilas ban depan bagian kanan truk.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sukrisno mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian yang menewaskan rekannya tersebut. Selain memintai keterangan saksi, juga memeriksa rekaman closed circuid television (CCTV).

Tujuannya, guna mendapatkan kejelasan peristiwa yang merenggut nyawa anggota bhayangkara tersebut..
Selain menyita barang bukti mobil tronton, polisi juga mengamankan pengemudi dan kernet serta sepeda motor milik korban. Barang bukti itu diamankan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi.

”Sopir dan kernet truk tronton, saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik satuan lalu lintas. Keduanya masih kita minta keterangannya terkait peristiwa kecelakaan maut itu,” katanya juga, Selasa (18/6/2019).

Dia menceritakan, kejadian ini berawal ketika korban sedang berkendara sepeda motor dari arah barat menuju ke timur. Tiba-tiba sepeda motor korban terjatuh, diduga karena terpentok badan truk tronton yang akan memutar di Bundaran Patung Kuda.

Setelah terjatuh, bagian tubuh korban terlindas ban depan truk. Meski terluka, korban sempat mencoba berdiri namun terjatuh lagi hingga akhirnya warga datang menolong. Warga sempat membersihkan wajah korban yang sudah berlumuran darah.

”Korban sudah dalam kondisi kritis saat ditolong warga," katanya. Korban lalu dievakuasi warga ke Rumah Sakit Harapan Keluarga Pecenongan, yang ada di kawasan Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sayangnya nyawa korban bisa tertolong. Berdasarkan diagnosa tim dokter, korban meninggal dunia dengan luka patah pada bahu sebelah kanan dan luka pada bagian kepala. Sukrisno juga menjelaskan, kecelakaan terjadi saat korban hendak menunu Mapolres Metro Bekasi.

Korban akan berdinas pagi itu, berangkat dari kediamanya di Perumahan Grand Residence, Blok RR No 104, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. ”Korban berangkat kerja dengan pakaian dinas kesatuanya,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara beserta istri mengunjungi rumah duka yang berlokasi di di Perumahan Grand Residence, Blok RR, Nomor 104, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/6/2019).

Candra memberi dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan, orangtua korban. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua putra yang masih kecil-kecil. (dny)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Sewakan Lahan TKD, Kades Nagasari di Kota Bekasi Dibui

Megapolitan / Berteduh, Empat Pemuda Tewas Tersetrum

Megapolitan / Perlintasan Tak Resmi Terus Makan Korban


Baca Juga !.