Ekonomi

Asuransi Ini Targetkan Konsumen Milenial

Redaktur: Sicilia
Asuransi Ini Targetkan Konsumen Milenial - Ekonomi

OPTIMISTIS-PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan baru. Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

indopos.co.id - PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan dengan limit mencapai Rp90 miliar per tahun bernama Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC). Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan, produk ini dirancang untuk masyarakat kelas menengah dan menengah ke atas yang menginginkan limit asuransi besar.

Limit ini pun akan diperbarui lagi di tahun-tahun berikutnya. ''Limit ini hanya digunakan dalam setahun. Di tahun berikutnya lagi akan diperbaharui mencapai Rp90 miliar lagi,'' ujarnya di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Meski bernilai besar, jelasnya, produk ini juga ramah untuk milenial. ''Produk ini juga dirancang untuk milenial. Karena kita tahu sifat milenial senang jalan-jalan, sehingga membutuhkan perlindungan diri,'' katanya.

Pasar milenial, lanjutnya, masih terbuka lebar. Sebab menurutnya, baru 32 persen milenial Indonesia yang tersentuh produk asuransi. Dengan hadirnya produk baru ini, Tatang berharap milenial juga bisa memiliki produk asuransi yang cocok.

Adapun, keuntungan yang ditawarkan produk ini antara lain memberikan batas tahunan tertinggi sampai Rp90 miliar per tahun di seluruh dunia, jaminan kamar perawatan VIP dan VVIP, perlindungan dengan zero servival period, dan tiga tambahan manfaat spesial seperti pengobatan tradisional Tiongkok, terapi okupasi, serta terapi wicara. (dew)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.