Menegangkan, Atraksi Sirkus di Atas Es

indopos.co.id – Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) kembali menggelar pertunjukan sirkus. Bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’, pertunjukan atraktif ini berlangsung mulai 30 Mei hingga 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1. 

”Periode tanggal sirkus tahun ini sangat cocok menurut kami. Karena bertepatan dengan masa liburan sekolah, sehingga bisa menjadi acara keluarga,” ujar Center Director Summarecon MKG Tommy L di Jakarta, Kamis (20/6).

Baca Juga :

Memandang Samudera Hindia dari Atas Bukit

Atraksi kali ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

Selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia. Tapi ada beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia.

Baca Juga :

Ini Syarat Ketat jika Ingin ke Singapura

Beberapa atraksi dalam ‘Cirque de Soul on Ice’ antara lain Wheel of Stunt yakni aksi berputar di dalam dua roda besi dalam kecepatan tinggi. Ada juga Snowman + Rope yaitu aksi manusia-manusia salju ber-ice skating dan akrobatik sambil bermain lompat tali.

Palatine, sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa. Duet Figure Skating yakni keindahan gerakan ice skating pasangan pria dan wanita akan terlihat pada atraksi ini.

Baca Juga :

Pihaknya menyediakan kapasitas kursi kurang lebih untuk 1.300 penonton tiap sesinya. (dew)

Komentar telah ditutup.