All Sport

Akhirnya Liga Inggris Tayang di TVRI

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Akhirnya Liga Inggris Tayang di TVRI - All Sport

indopos.co.id - Penggemar Liga Inggris di Indonesia bisa menikmati sengit dan serunya persaingan pada musim baru 2019-2020 melalui layar TVRI. Stasiun televisi milik pemerintah itu mendapatkan lisensi dari pemegang hak siar Premier League di Indonesia, Mola TV. 

TVRI bakal menayangkan Liga Inggris di platform free to air (tayangan gratis) dengan antena biasa, baik analog maupun digital.

"Kami akan menayangkan secara simulcast, dua match per pekan melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD," ujar Direktur Utama TVRI Helmy Yahya dalam  konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Dia menambahkan, minimum akan ada 76 pertandingan bakal ditayangkan oleh TVRI sepanjang tahun 2019."Dengan daya jangkau yang luas, TVRI yakin bisa memenuhi permintaan Mola TV agar tayangan siaran langsung sepakbola bisa dinikmati sebagai hiburan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Sejumlah persiapan dilakukan TVRI untuk menayangkan Liga Inggris, salah satunya  studio dan peralatan baru. "Kami akan tampil total menyuguhkan Liga Inggris ini ke layar kaca Anda,"tandas Helmy Yahya.

Tayangan perdana Liga Inggris akan dimulai tanggal 10 Agustus 2019 dengan laga pembuka Liverpool kontra Norwich. Selain Liga Inggris, TVRI juga menayangkan Coppa Italia dan pertandingan pra-musim International Champions Cup (ICC). (bam)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Kutukan Nomor Punggung 9 di Chelsea dan Lazio

Bola Dunia / Lampard Sedikit Lagi Latih Chelsea

Bola Dunia / Maurizio Sarri Mudik ke Turin

Bola Dunia / Biar ke Madrid, Pogba Mogok Latihan

Bola Dunia / Manchester City Kembali Kuasai Liga Inggris


Baca Juga !.