Megapolitan

Pedagang Kerak Telor Panen Rejeki di Hari Jadi Jakarta

Redaktur: Novita Amelilawaty
Pedagang Kerak Telor Panen Rejeki di Hari Jadi Jakarta - Megapolitan

RAUP UNTUNG-Pedagang Kerak Telor di Lapangan Banteng, berharap penjualan meningkat di momen HUT Jakarta. Foto: Deri Ahirianto/INDOPOS

indopos.co.id - Pemprov DKI Jakarta menggelar rangkaian perayaan HUT Jakarta ke-492, di sejumlah lokasi. Misalnya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Perayaan HUT Jakarta di lokasi itu menjadi berkah buat para pedagang. Termasuk pedagang kerak telor di Lapangan Banteng. 


"Adanya HUT Jakarta, saya harap penjualan Kerak Telor  semakin banyak," ujar Biyo pedagang Kerak Telor di  Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).


Biyo mengaku setiap hari berjualan di Lapangan Banteng. Namun kalau sore hari dia pindah berjualan di dekat Masjid Istiqlal. Sebelum berjualan kerak telor, dia sebelumnya hanya kerja


"Sekarang sejak 2013, jualan sendiri Kerak Telor. Saya sekarang juga ikut layanan Go Food. Dari situ juga lumayan penjualannya," ujarnya. 


Sementara itu, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat,  pada Sabtu hingga Minggu (22-23 Juni 2019) digelar bazar kreatif dan donasi. Acara berlangsung mulai pukul 10.00-18.30 WIB.


Dalam acara tersebut, masyarakat dapat membeli berbagai produk kreatif mulai dari pakaian, keramik, hingga kuliner, yang dijajakan lebih dari 60 produsen. (dai) 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Tema HUT Jakarta Harus Dimaknai Perubahan ke Arah Lebih Baik 

Megapolitan / HUT Jakarta, Transjakarta Beroperasi Normal dan Gratis

Megapolitan / Ini Persiapan Jelang Malam Puncak HUT Jakarta di Bundaran HI 


Baca Juga !.