Deddy Corbuzier Resmi Memeluk Agama Islam

indopos.co.id – Pembawa acara Hitam Putih Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6). Video bapak satu anak ini membaca syahadat tersebar di media sosial Instagram. Selain itu, presenter ini memperlihatkan dirinya memeluk pembimbingnya Gus Miftah setelah prosesi tersebut.

Deddy Corbuzier terlihat terharu bahkan menangis di depan Gus Miftah. Memakai kaca mata hitam, dia tampak menyeka air mata setelah memeluk Gus Miftah.”Alhamdulillah,” tulis Deddy Corbuzier lewat akun Instagram miliknya.

Setelah mengucap kalimat syahadat, mantan pesulap itu kemudian menyapa warga yang hadir di lokasi. Dia mengucap salam lantas disambut antusias para hadirin.”Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” sapa Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sudah sempat mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat video di akun YouTube miliknya, dia kerap berbagi momen mempelajari agama Islam dengan beberapa pemuka agama.

Baca Juga :

Deddy Corbuzier memastikan masuk Islam karena pilihan pribadi setelah belajar lebih dalam. Dia menegaskan menjadi mualaf bukan karena hubungannya dengan Sabrina Chairunnisa yang seorang muslim. 

Sementara itu, Sabrina Chairunnisa merasa bersyukur Deddy Corbuzier sudah mantap memeluk agama Islam, Jumat (21/6). Selama proses melafazkan syahadat yang dipandu Gus Miftah, Sabrina juga turut menjadi saksi kekasihnya itu memeluk agama Islam.

Baca Juga :

Deddy Corbuzier Melamar Kekasih

Sabrina pun tampak lega dan mengucapkan syukur setelah proses selesai dilaksanakan. Lewat unggahan di Instagramnya, gadis yang dikenal sebagai model dan pernah menjadi finalis Puteri Indonesia ini memajang foto dirinya bersama Deddy juga Gus Miftah dan istri.“Alhamdulillah, masyaAllah,” ungkapnya.

Unggahan Sabrina itu juga banyak dikomentari oleh followernya, termasuk para rekan artis. Mereka juga ikut senang dan bersyukur melihat Deddy bisa memeluk agama Islam. Sebelumnya, Deddy menegaskan dia pindah keyakinan bukan karena perempuan atau karena akan menikah.

Bapak satu anak itu menuturkan dirinya sudah melalui proses panjang mengenal Islam Dia juga belakangan memang belajar dan sering diskusi dengan guru dan sahabatnya Gus Miftah maupun Ustaz Wijayanto.(*)

Komentar telah ditutup.