Megapolitan

Gudang Rongsokan di Cibinong Bogor Ludes Dilalap Api

Redaktur: Syaripudin
Gudang Rongsokan di Cibinong Bogor Ludes Dilalap Api - Megapolitan

MEMBARA - Api membakar gudang barang rongsokan di Kampung Padurenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019). Foto: Nelvi/radar bogor/indopos group

indopos.co.id - Sebuah gudang barang rongsokan di Kampung Padurenan RT 1/1, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, hangus terbakar, Minggu (23/6/2019). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan membuat ruas Jalan Raya Bogor-Jakarta macet total.

Kabid Penanggulangan Pemadam Kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Zaharry mengatakan tiga jam kemudian petugas berhasil masih berjibaku dengan api yang cukup besar. Tidak ada laporan kerugian dan korban jiwa dalan peristiwa tersebut.

Namun dari informasi yang didapati, gudang rongsokan tersebut bersebelahan dengan gudang yang menyimpan tabung gas. Sementara itu Lurah Pabuaran, Heri menjelaskan, lapak rongsokan plastik dan gudang makanan yang terbakar itu milik Herman, 60. Tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materil satu mobil Box Toyota Dhina dan barang barang habis terbakar.

“Semua barang tidak dapat diselamatkan dan kerugian diperkirakan Rp 700 juta. Saat ini api sudah dapat dipadamkan oleh 11 mobil damkar. Penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui,” terangnya. (dka/c)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Korban Kebakaran Tebet Rencana Tamasya ke Ancol Usai Bangunan Pulih

Megapolitan / Korban Kebakaran di Tebet Dihujani Bantuan

Megapolitan / Kebakaran di Manggarai Jaksel Hanguskan 50 Rumah

Megapolitan / Ribuan Korban Kebakaran Kampung Bali Matraman Mengungsi

Megapolitan / Permukiman Kampung Bali Matraman Terbakar

Megapolitan / 30 Rumah yang Terbakar di Cipinang akan Digusur


Baca Juga !.