Bola Lokal

Bhayangkara FC Ingin Tukar Status dengan Persib

Redaktur: Nurhayat
Bhayangkara FC Ingin Tukar Status dengan Persib - Bola Lokal

Foto : Ilustrasi

indopos.co.id - Pertandingan pekan ke enam Liga 1 2019 yang mempertemukan Bhayangkara FC dengan Persib Bandung bakal terjadi pertukaran status tuan rumah. Sedianya, laga Bhayangkara versus Persib digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (30/6/2019).

Kepala Media dan Promosi Digital PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni mengaku, sudah menerima surat dari Bhayangkara yang mengajukan permintaan tukar status kandang dengan Persib.

Meski begitu, LIB belum bisa belum bisa memutuskan pertukaran status kandang laga tersebut. 
Alasan permintaan tukar status kandang itu dilakukan setelah manajemen Bhayangkara FC tidak mendapatkan izin keamanan dari Polda Metro Jaya, karena fokus mengamankan sidang Pilpres 2019 di Makhamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, yang belum selesai.

Untuk itu, manajemen Bhayangkara FC berharap laga melawan Persib bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terlebih dahulu.

Sementara, General Coordinator Panpel Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya baru mengetahui hal tersebut secara lisan. Oleh karena itu pihaknya masih menunggu permohonan secara resmi. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Tuan Rumah Terancam Pincang

Bola Lokal / Tuan Rumah Terancam Pincang


Baca Juga !.