Lifestyle

Memasuki Episode 14, Berikut Sepenggal Kisah Sinetron Fitri

Redaktur: Achmad Sukarno
Memasuki Episode 14, Berikut Sepenggal Kisah Sinetron Fitri - Lifestyle

Audi Marissa memainkan pecan terbarunya sebagai Fitri di serial television berjudul Fitri

indopos.co.id – Serial televisi Fitri mulai mendapat respon positif. Serial yang dibintangi Andi Soraya, Audi Marissa, Dwi Yan, Unique Prissila, Christ Laurent, Ari Wibowo dan sejumlah pemain berbakat lainnya itu memasuki episode ke 14.

Lewat sentuhan tangan dingin Sanjeev Kumar. serial produksi Verona Pictures yang mengudara di ANTV ini menghadirkan intrik dan cerita seru. Seperti apa?

Berikut sepenggal Kisah Fitri ke 14 yang menyapa pemirsa pukul 18.00 wib.

Pertama

Fitri (Audi Marissa) ketakutan setelah seseorang datang menculik dirinya. Melihat kejadian tersebut, Dafi (Christ Laurent) mengejarnya. Fitri dibawa ke sebuah rumah Anak buah Dharma (Dwi Yan) mengejar mereka sampai ke depan rumah tersebut. Tetapi Anak Buah Dharma tak berhasil menemukan Dafi dan Fitri.

Kedua

Seorang pria menyelamatkan Dafi dan Fitri,  dia mengenalkan diri sebagai Kang Eman. Kang Eman bercerita, Aryo yang memerintahnya untuk menolong Dafi dan Fitri . Keesokan harinya, Dafi terbangun oleh wangi kue buatan Fitri. Saat Dafi  ke belakang bersama Kang Eman. Dharma, Boy dan Anak Buahnya mendatangi rumah Kang Eman diantar Kepala Desa ke rumah Kang Eman.

Ketiga

Mereka mengetuk pintu rumah Kang Eman dan Fitri berjalan untuk membukanya.  Fitri membuka handle pintu tanpa tahu kalau diluar pintu sudah menunggu Dharma, Boy. Saat Fitri membuka handle pintu, mendadak kaki FITRI ketusuk sesuatu dan berdarah. FITRI duduk dulu untuk mengecek kaki dan mengusap darahnya.

Keempat

Sementara Dharma tidak sabar dan menyuruh orangnya untuk mendobrak pintu. Di belakang rumah, Dafi dan Kang Eman mengambil air dalam ember dan membawanya ke rumah.

Kelima

Mereka melihat Dharma CS datang bersama Kades. Dafi berlalri ke rumah mengingat Fitri sendirian di rumah. Dan saat pintu akan didobrak, Kang Eman berteriak pada Kades. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.