Megapolitan

Pemotor Tewas Diseruduk Tronton di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Redaktur: Syaripudin
Pemotor Tewas Diseruduk Tronton di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi - Megapolitan

Foto: Net

indopos.co.id - Kecelakaan antara truk tronton dan pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/6/2019). Dalam kasus kecelakaan lalu lintas terbaru itu, pengendara sepeda motor bernama Hendri, 19 tewas.

"Kecelakaan yang terjadi antara truk dan sepeda motor mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kanit Laka Polres Metro Bekasi Kabupaten, AKP Makmur, Selas (25/6/2019). Makmur menceritakan, awal kejadian korban Hendri yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio B 6144 TEE malaju dari arah timur ke arah barat.

Sesampai di putaran, korban Hendri berupaya memutar arah ke arah Cibitung. "Tapi saat berputar sepeda motor korban ditubruk truk tronton bernopol D 8076 DZ,” katanya juga. Menurut Makmur, truk yang dikemudikan Tatang, 46, itu tak bisa mengendalikan kemudinya. Saat kejadian, truk sedang melaju di jalur kanan. "Tabrakan itu membuat sepeda motor korban juga rusak parah," katanya.

Korban Hendri, kata Makmur juga, mengalami luka latah tulang rahang bawah. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi. "Sayangnya nyawa korban tak tertolong lagi saat dalam perjalanan ke rumah sakit," paparnya.

Saat ini, kasus kecelakaan maut itu masih dalam penanganan Polres Metro Bekasi Kabupaten. Sedang, sopir bersama kendaraan truk penyebab korban kehilangan nyawa diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatnnya. (dny)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Sewakan Lahan TKD, Kades Nagasari di Kota Bekasi Dibui

Megapolitan / Berangkat Dinas, Anggota Polres Metro Bekasi Tewas Digilas Truk

Daerah / Astaga, Pikap Angkut Orang Terjun ke Jurang


Baca Juga !.