Ini yang Dicari Emak-Emak Ketika Adu Kebolehan Masak 

indopos.co.id – Meramu makanan tidaklah mudah, dibutuhkan kemampuan dan kemaharan dalam memadupadankan bumbu. Tanpa kombinasi tersebut tak mungkin makanan bisa tersaji dengan nikmat dan bisa dirasakan banyak orang.

Seakan ingin menjawab tantangan tersebut, ribuan emak-emak dari beragam latarbelakang berpartisipasi pada kompetisi Gathering Duta Sasa Santan. acara yang menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan khusus Jawa Barat ini dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2019 di Grand Ballroom Hotel Harris Fox Lite, Bandung. 

“Duta Sasa Santan sendiri sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, dengan melibatkan Sembilan kelurahan di Bandung dan sekitarnya, pada kegiatan Gathering Duta Santan Sasa hari ini turut dihadiri oleh 1000 peserta Duta Sasa Santan,” ujar Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti melalui keterangan resmi, Senin (2/7/2019).

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis. pemenang dari Duta Santan ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena kita benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang
lain tentunya”. 

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. “Tidak hanya Duta Sasa Santan Jawa Barat, namun pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia, ini merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya,” katanya.

Lewat acara hari ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta. ”Duta Sasa Santan ini merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak” lanjut Albert Dinata. 

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. (ash)

Komentar telah ditutup.