Bola Lokal

Persib Hadapi Persebaya, Vizcara Berpeluang Tampil

Redaktur: Nurhayat
Persib Hadapi Persebaya, Vizcara Berpeluang Tampil - Bola Lokal

indopos.co.id – Menghadapi laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert menyertakan Esteban Vizcara dalam 20 pemainnya yang dibawa ke Surabaya. Vizcara berpeluang untuk menjalani laga perdananya di Liga 1 2019 dengan berkostum Persib.   

 “Jika semua berjalan lancar, kami membawa 20 pemain dan itu memberi kesempatan bagi Vizcarra untuk memulai dari bench,” kata Robert Albert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, dirinya sudah menanyakan kepada Vizcara mengenai kondisinya. “Saya senang karena dia bisa kembali ke skuat. Meski belum tentu masuk ke daftar susunan pemain, tapi jika semua sesuai rencana saya mungkin memainkan dia di pertandingan nanti,” katanya.

Pada sesi  latihan kali ini, jajaran pelatih mencoba untuk membangkitkan kembali mental pemain. Mereka telah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya dan kini menatap untuk menghadapi laga selanjutnya. 

Robert Albert menilai, Persebaya memiliki permainan yang baik. “Tinggal bagaimana kami bisa bermain lebih efektif dan tidak kehilangan fokus,”tambahnya. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Tuan Rumah Terancam Pincang

Bola Lokal / Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

Bola Lokal / Tuan Rumah Waspadai Serangan Balik

Bola Lokal / Sidang Gugatan Pilpres Ancam Jadwal Persib vs Madura United

Bola Lokal / Hadapi Tira Persikabo, Persib Punya Catatan Buruk

Bola Lokal / Persib Curi Poin dari Semen Padang


Baca Juga !.