Bola Lokal

Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci

Redaktur: Nurhayat
Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci - Bola Lokal

indopos.co.id – Madura United versus PSM Makassar akan terjadi di laga pekan keenam Liga 1 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Kamis (4/7/2019) malam.

Belum lama kedua tim sudah saling berhadapan di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta. Madura harus mengakui keunggulan PSM dengan skor 0-1.

Di laga malam nanti, Madura akan kehilangan sejumlah pemain. Andik Vermansyah harus absen karena tengah melakukan penyembuhan cedera hamstring di Malaysia. Madura juga kehilangan Asep Berlian yang tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu.

Meski begitu, Pelatih Madura United, Dejan Antonic tetap yakin anak asuhnya bisa mengalahkan PSM di kandang. Dukungan supporter tuan rumah akan menjadi kunci untuk memompa daya juang Greg Nwokolo dan kawan-kawan meraih kemenangan. 

Sementara itu, Pelatih Darije Kalezic mengatakan, PSM Makassaar datang ke Pamekasan untuk mencuri poin. Darije yakin karena kondisi sang kapten, Wiljan Pluim kian membaik. Seperti pada dua musim terakhir, Pluim selalu menjadi dirigen permainan PSM.

Darije juga sudah menemukan cara jitu untuk memaksimalkan kemampuan Pluim meski dipastikan akan mendapat kawalan ketat di pertahanan Madura United. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Sama-sama Butuh Menang

Bola Lokal / Tuan Rumah Butuh Kemenangan

Bola Lokal / Gol Amido Balde Bawa Persebaya Ungguli Persela

Bola Lokal / Tuan Rumah Terancam Pincang

Bola Lokal / Unggul Atas Becamex, PSM Tetap Gagal ke Final

Bola Lokal / Perseru BL vs PSIS Semarang, Butuh Poin Demi Posisi


Baca Juga !.