Bola Lokal

Sama-sama Butuh Menang

Redaktur: Nurhayat
Sama-sama Butuh Menang - Bola Lokal

Arema FC vs Persipura Jayapura

indopos.co.id – Arema FC menjamu Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 1 2019. Arema dituntut meraih kemenangan dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, sore ini.

Hasil minor diraih Arema di pertandingan kandang sebelumnya kontra Tira Persikabo. Arema dipermalukan tim asal Bogor itu dengan skor 1-2.

Meski ditarget menang, bukan berarti Arema mudah meraihnya. Tim tamu tengah bernafsu untuk bisa mengakhiri tren buruk. Persipura belum pernah menang dari lima laga yang sudah dilakoni. Boaz Solossa dan kawan-kawan baru mengemas tiga poin dari hasil tiga kali seri dan dua kali kalah.  

Arema juga dibayangi pengalaman buruk ketika menjamu Persipura di Malang. Singo Edan pernah dipermalukan Persipura di hadapan pendukungnya pada 2017 lalu dengan dua gol tanpa balas.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya tidak boleh menganggap remeh Persipura. ”Persipura tim yang kuat dan agresif. Tidak akan mudah mengalahkan mereka,” ujarnya.

Di pertahanan, Arema akan kehilangan Arthur Cunha akibat akumulasi kartu. Di sisi lain, lini depan tim tamu dalam kondisi pincang lantaran absennya Boaz Solossa, Todd Rivaldo Ferre, serta Marinus Wanewar. ”Semoga saja apa yang kami rencanakan bisa berjalan baik di lapangan,” tutur asisten Pelatih Persipura, Alan Haviluddin. (yay)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Tuan Rumah Kehilangan Pemain Kunci

Bola Lokal / Tuan Rumah Butuh Kemenangan

Bola Lokal / Gol Amido Balde Bawa Persebaya Ungguli Persela

Bola Lokal / Tuan Rumah Terancam Pincang

Bola Lokal / Perseru BL vs PSIS Semarang, Butuh Poin Demi Posisi

Bola Lokal / Bhayangkara FC vs Persela, Adu Tajam Lini epan


Baca Juga !.