Viral

Antrian Prambanan Jazz Festival hari Ketiga Mengular

Redaktur: Achmad Sukarno
Antrian Prambanan Jazz Festival hari Ketiga Mengular - Viral

Antrian memasuki areal Prambanan Jazz Festival 2019

indopos.co.id – Perhelatan Prambanan Jazz festival (PJF) 2019, memasuki hari ketiga. Berbeda dari hari-hari sebelumnya. Jumlah pengunjung di areal Candi Prambanan tumpak ruah. Antrian penikmat musik dari sejumlah daerah memadati areal parkir pada MInggu (7/7/2019). Pintu masuk menuju Areal Prambanan Jazz festival (PJF) menggular.


Mereka rela mengantri untuk menikmati hari terakhir perhelatan yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko tersebut.


CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi CEO Rajawali Indonesia memaparkan jumlah pengunjung di hari ketiga naik dibandingkan hari-hari sebelumnya. Diperkirakan jumlah pengunjung yang menikmati PJF berjumlah 25 ribu orang.


Pihaknya sangat bersyukur bisa menyaksikan mimpi besar yang terdapat di dalam Prambanan Jazz bisa terus terwujud dalam setiap tahunnya, hingga di mana festival ini bisa menginjak jilid kelima. 


Dengan berbagai dinamika yang pernah dihadapi, semakin hari festival musik yang digagas oleh dirinya tersebut terus mendapatkan dukungan yang sangat positif dari berbagai kalangan dan usia. 
Bahkan, saat ini Prambanan Jazz sudah menjadi salah satu gelaran musik yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di tengah masyarakat tanah air. 


“Alhamdulillah Prambanan Jazz Festival #5 2019 bisa kami selenggarakan mulai hari Jumat tgl 5 Juli 2019 hingga hari Minggu tgl 7 Juli 2019,” ujarnya.


“Beberapa fakta yang kami temukan dalam setiap tahunnya adalah Prambanan Jazz telah menjadi salah satu festival musik yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Hal itu bisa kami saksikan dari berbagai komentar yang kami dapatkan di media sosial, yang kami dapatkan secara langsung dan masih banyak lagi. Kami sangat bersyukur Prambanan Jazz bisa mendapatkan apresiasi sebesar ini dari masyarakat,” pungkas Anas. (ash)
 
Siapa saja aksi penyanyi yang akan mewarnai Prambanan Jazz Festival (PJF) 2019. Berikut list artis yang bakal tampil :

Mild Jazz Project  15.15 WIB
Andien  15.45 WIB
Bali Lounge 16.30 WIB 
Ari Lasso  17.45 WIB
Gleen Fredly 18.55 WIB


Spesial Show
The Brian Mcknight 4 20.00 WIB
Anggun 21.45
 
Festival Show 
Tulus  23.00 wib
 
 
 
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / KPK Sita Dokumen Perizinan di Kepri

Megapolitan / Diduga Money Politics, Caleg Gerindra Dicari Polisi

Nasional / Ini Cara Kemenpora Cetak Generasi Muda Bebas Narkoba

Daerah / IPB Targetkan Muba Jadi SPR Percontohan di Indonesia

Nasional / DPR Tanya Pelindo soal Nasib Karyawan PT JAI


Baca Juga !.