Lifestyle

Iqbaal Ramadhan Tertarik Tekuni Bisnis Kopi

Redaktur: Achmad Sukarno
Iqbaal Ramadhan Tertarik Tekuni Bisnis Kopi - Lifestyle

Bintang film muda Iqbaal Ramadhan berpose disela mengenalkan Kopi Caffino di Eighty/Nine Eatery & Spirit, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

indopos.co.id – Kecintaan akan dunia kopi membuat aktor Iqbaal Ramadhan tertarik menekuni bisnis. Pemain film Dilan itu berencana membuka bisnis kedai kopi.”Saya jadi punya teman barista disana (Melbourne). Saya jadi ingin banget menjadi barista,"ujar Iqbal di Eighty/Nine Eatery & Spirit, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).
 
Dunia kopi memang bukanlah hal baru bagi pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu. Setiap hari, dia selalu menyeruput kopi sebagai temannya saat memulai aktivitas saat masih duduk di bangku kuliah dia Amerika.”Sebenarnya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya, dan itu sudah terjadi saat saya Amerika,”terang pria yang memulai kariernya sebagai Trapani dalam musikal Laskar Pelangi (2010-2011) itu.

Namun, Iqbal tak mau disebut tergantungan. “Saya nggka mau bilang saya bergantung pada kopi, tapi kalau hari tanpa kopi itu jadi kayak nggak tau deh, kalau maindset saya sehari tuh harus ngopi sehari sekali gitu. Memulai hari, biar nggak ngantuk jadi ngopi,” sambungnya.
 
Seringnya mendatangi kedai kopi (coffee shop) selama kuliah dan menetap sementara di New Mexico, Amerika Serikat hingga Melbourne, Australia membawa keberuntungan baru. Iqbal pun dilirik Kopi Caffino sebagai brand ambassador. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / KPK Sita Dokumen Perizinan di Kepri

Megapolitan / Diduga Money Politics, Caleg Gerindra Dicari Polisi

Nasional / Ini Cara Kemenpora Cetak Generasi Muda Bebas Narkoba

Daerah / IPB Targetkan Muba Jadi SPR Percontohan di Indonesia

Nasional / DPR Tanya Pelindo soal Nasib Karyawan PT JAI


Baca Juga !.