Ekonomi

BPJS Ketenagakerjaan Kebon Sirih Serahkan JHT Mantan Senior Vice President CIMB Niaga

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
BPJS Ketenagakerjaan Kebon Sirih Serahkan JHT Mantan Senior Vice President CIMB Niaga - Ekonomi

MANFAAT- Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Tonny W.K (kedua kiri) menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) kepada Mantan Senior Vice President Bank CIMB Niaga Agus Wicaksono di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih, Jakarta.FOTO:BPJSTK

indopos.co.id - BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) kepada Mantan Senior Vice President Bank CIMB Niaga Agus Wicaksono. Penyerahan simbolis berlangsung di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih, (10/7/2019).

Klaim diserahkan langsung langsung oleh Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Tonny W.K. Menurut Tonny hasil pengembangan dari dana JHT yang dikelola oleh BPJS Ketenagakerjaan jauh lebih tinggi dari bunga rata-rata deposito perbankan.”Hasil pengembangan Dana JHT BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada peserta jauh lebih besar dari bunga deposito, ditambah lagi tidak ada biaya administrasi atas saldo JHT tersebut,” jelas Tonny.

Dikatakan, bagi peserta yang mengambil klaim JHT diberikan perlindungan berkelanjutan berupa diikutkan BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah (BPU). Hal ini agar peserta yang sudah mengambil JHT karena sedang berhenti bekerja tetap diberikan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Jadi seperti Pak Agus yang telah mengambil JHT ini, kami ikut sertakan program BPU dari BPJS Ketenagakerjaan agar bapak tetap terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan. Programnya berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM),” terang Tonny.

Di lain pihak, apresiasi diberikan oleh Agus Wicaksono atas pelayanan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.“Top markotop pelayanannya, saya sangat terbantu sekali dan sangat mudah sekali”, ungkap Agus.(dni)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.