Harco Glodok Siap Ramaikan Pusat Elektronik di Jakarta Barat

Redaktur: Novita Amelilawaty
Harco Glodok Siap Ramaikan Pusat Elektronik di Jakarta Barat -

Beberapa kios mulai buka kembali di Harco Glodok Jakarta Barat. Foto: Novita/INDOPOS

indopos.co.id - Setelah tutup beberapa lama karena renovasi, Harco Glodok buka lagi. Kali ini dengan konse baru berupa trade mall. Perkembangan kawasan Glodok Jakarta Barat memang sangat pesat. Banyak pusat barang-barang elektronik dan audio-video yang bisa ditemukan di sini.

“Kami siap ramaikan pusat perbelanjaan khususnya elektronik di Jakart Barat,” kata General Marketing Harco Glodok, Aries Haryadi Sandi di Jakarta, Kamis (11/7/2019). Dia menjelaskan kawasan Harco Glodok sangat dikenal sebagai pusat perdagangan barang elektronik. 

Namun, lanjutnya, seiring bertambahnya usia, kondisi bangunan Harco Glodok sudah tak layak lagi. Itu ditandai dengan beton - betonnya yang sudah berkarat. Dalam perkembangannya, kawasan Glodok saat ini sudah dipenuhi pusat – pusat belanja modern sehingga Harco Glodok terlihat tua. Karena itu pusat belanja yang berdiri sejak tahun 80-an ini telah ditutup dan di bangun oleh Agung Podomoro Land. “Kami spesialis mengembangkan trade mall dan ini salah satunya adalah Harco Glodok,” kata Aries.

Setelah selesai melakukan renovasi atau peremajaan gedung Harco Glodok, mulai dibuka sejumlah kios – kios danfoodcourt, sehingga para pengunjung bisa langsung berbelanja dan menikmati berbagai macam makanan.

TM Harco Glodok merupakan trade mall terlengkap dan paling modern di Jakarta dengan konsep one stop trading centre yang dilengkapi gudang penyimpanan bagi para tenant. 

“Dari 2.405 kios yang disediakan, sekitar 60 persen telah terjual. Tak sedikit pedagang yang berasal dari LTC maupun Kenari Mas akan membuka kios di Harco Glodok,” kata Aries. 

Tenant mix yang akan mengisi Harco Glodok terdiri dari berbagai macam kategori seperti elektronik, audio video, listrik, tools, teknik, HT, komputer, handphone, lampuhias, playstation dan sebagainya. (vit)

 

 

 

 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / KPK Sita Dokumen Perizinan di Kepri

Megapolitan / Diduga Money Politics, Caleg Gerindra Dicari Polisi

Nasional / Ini Cara Kemenpora Cetak Generasi Muda Bebas Narkoba

Daerah / IPB Targetkan Muba Jadi SPR Percontohan di Indonesia

Nasional / DPR Tanya Pelindo soal Nasib Karyawan PT JAI


Baca Juga !.