Ekonomi

Rucika Luncurkan Pipa Air Baru, Kelen Green dan Rucika Kelox

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Rucika Luncurkan Pipa Air Baru, Kelen Green dan Rucika Kelox - Ekonomi

SEREMONI TANDATANGAN: KI-KA: (Karl Egger, Member of the Executive Board) (KE KELIT) dan (Nicholas Widjaja, Business Development Director) Foto: PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA

indopos.co.id - Pembangunan properti membutuhkan sistem perpipaan terlengkap membuat Rucika terus berinovasi. Dengan melakukan kolaborasi bersama Ke Kelit terus menjalankan komitmennya memberikan solusi total sistem perpipaan di Indonesia melalui produk terbaru Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox.

”Waktu tempuh yang lebih cepat, tentunya dapat menimbulkan kebutuhan masyarakat tidak hanya tempat tinggal atau hiburan, namun juga kegiatan sehari-hari untuk bekerja. Pengembang pun dapat mengambil kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang produktif dan kreatif yang tertarik akan sebuah inovasi dan dapat memberikan inspirasi,” ungkap Sandhy Kurniawan selaku Channel, Category and Sales Development Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, di Jakarta (11/7/2019).

Dikatakan, dengan meningkatnya berbagai kebutuhan tersebut, dalam pembangunan properti pun memerlukan sistem perpipaan yang semakin beraneka ragam. Itu  untuk memenuhi tuntutan fungsi, kenyamanan dan kebutuhan hidup sehari-hari oleh pemakai gedung, perumahan, mal, perkantoran, dan sebagainya. Sebuah inovasi pun harus dilakukan oleh Rucika bersama dengan Ke Kelit

Pemilihan Ke Kelit sebagai partner internasional tidak hanya kompeten dan terpercaya namun juga yang terbaik dan spesialis di bidangnya. Beberapa kesamaan yang menjadi dasar dari kolaborasi ini beberapa di antaranya adalah memiliki pengalaman yang cukup lama pada industri plambing. Haus akan inovasi yang berfokus pada kualitas, kemudahan instalasi untuk pemasang, perancang, pengembang, dan pemilik proyek juga untuk memenuhi kebutuhan para mitra usaha dalam menyediakan varian produk yang lebih lengkap.

Sebagai perusahaan dengan merek perpipaan yang mapan baik di Indonesia, Austria dan di berbagai pasar, kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan produk dengan teknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas.  Baik nasional maupun global dengan memberikan kualitas dan inovasi yang terbaik pada rangkaian perpipaan terlengkap. Agar selalu menjadi merek yang utama dan ”top of mind” di mata masyarakat khususnya di Indonesia.(dni)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.