Ekonomi

Horison Hotels Group Kembali Hadir di Papua

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Horison Hotels Group Kembali Hadir di Papua - Ekonomi

BARU - Peresmian Horison Kotaraja di Jl Raya Abepura No 80 Kotaraja,  Papua. Foto: Istimewa

indopos.co.id – Horison Hotels Group kembali hadir di Papua. Yakni, Horison Kotaraja. Hotel yang ke-49. PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group bekerja sama dengan PT Numbay Papua Hospitalis. Horison Group dipercaya untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Kotaraja.

Hotel ini terletak di Lokasi yang sangat strategis hanya 45 menit menuju Bandara Internasional Sentani, berada di Jl. Raya Abepura No. 80 Kotaraja – Papua. Peresmian Horison Kotaraja dilaksanakan pada 11 Juli 2019. Acara ini dibuka pada pukul 09.00 WIB dengan acara konferensi pers yang dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media. Selain itu, Walikota disambut dengan Tarian Adat Papua, dan dimeriahkan penampilan Papua oleh Suku Papua.

Acara dibuka oleh Walikota DR. Drs. Benhur Tomi MANO M.M . Dihadiri juga oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran manajemen dari PT Metropolitan Golden Management, dan Agus Salim, Cahyo dan Inggrid Salim selaku Owner dari PT. Numbay Papua Hospitalis. Adanya pemberian simbolis kunci dari Owner PT Numbay Papua Hospitalis kepada MGM dan diberikan kepada GM Horison Kotaraja. kemudian dilanjutkan dengan pemukulan tifa, sebagai tanda peresmian pembukaan Hotel Horison Kotaraja.

“Horison Kotaraja ialah Hotel dengan Fasilitas sangat lengkap di daerah Papua. Hotel ini menjawab kepentingan para customer yang ada di Daerah Papua. Lokasi yang strategis dengan design elegan dan konsep hotel yang modern. Horison Kotaraja sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar,” ujar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications.

Horison Kotaraja dengan Special Rate Opening hanya Rp688,000,-nett dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dengan periode sampai dengan 31 Agustus 2019. Hotel dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, meyakini PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Kotaraja sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu, juga dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Papua.(mdo)
 
 
 
 
 
 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.