Headline

Rieke Yakini Baiq Nuril Bebas dari Hukuman

Redaktur: Ali Rahman
Rieke Yakini Baiq Nuril Bebas dari Hukuman - Headline

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka berharap Presiden Joko Widodo dapat memberikan amnesti kepada Baiq Nuril, guru honorer SMA di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mendapat vonis hukuman penjara dari kasus pelecehan seksual. Rieke Diah Pitaloka saat berkunjung ke redaksi INDOPOS, Jumat (12/7/2019). Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

indopos.co.id - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka, meyakini Baiq Nuril akan terbebas dari hukuman. Apalagi, jika melihat sikap Jaksa Agung HM Prasetyo, yang memiliki perspektif gender luar biasa.

"Jaksa Agung secara pribadi memberikan respon positif. Beliau juga memiliki perspektif gender yang luar biasa," ujar Rieke, saat berunjung ke redaksi INDOPOS, Jumat (12/7/2019).

Namun begitu, Rieke yang datang bersama Baiq Nuril mengatakan, tak mau jika keputusan penangguhan eksekusi kepada Baiq disebut, karena perhatian personal. Ia ingin penangguhan eksekusi Baiq dilakukan memang karena didukung oleh masyarakat Indonesia.

"Dukungan pada Baiq Nuril datang dari semua golongan, bahkan tidak melihat dari partai A atau partai B, maupun juga dari agama tertentu," tandasnya. (wok)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / KPK Sita Dokumen Perizinan di Kepri

Megapolitan / Diduga Money Politics, Caleg Gerindra Dicari Polisi

Nasional / Ini Cara Kemenpora Cetak Generasi Muda Bebas Narkoba

Daerah / IPB Targetkan Muba Jadi SPR Percontohan di Indonesia

Nasional / DPR Tanya Pelindo soal Nasib Karyawan PT JAI


Baca Juga !.