Gudfest 2019 Digelar di GBK

indopos.co.id – Festival musik yang memadukan beragam unsur seperti komedi, lifestyle, mural dan beragam seni atau dikenal dengan Gudfest digelar.

Rencananya festival yang digagas oleh GUDlive sebagai promotor ini menyapa penikmat seni di bulan November. Bertempat di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta. Gudfest akan digelar selama dua hari, yakni 2-3 november.

“Gudfest adalah festival yang merayakan kegembiraan, menjadi alternatif diantara festival lainnya yang lebih dulu hadir dengan menghadirkan lintas platform seperti musik, stand up comedy dan mural. Jadi disini nantinya akan dipenuhi oleh beragam talent” ungkap Bimo Nugroho, Program Director of GUDFEST saat menggelar jumpa pers di hardrock café, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019).

Mamadukan beragam festival dalam satu event memang tak mudah. Namun dengan komitmen untuk memberikan wadah inpirasi bagi kawula muda menjadikan event ini memang dinantikan banyak kalangan.  

“Tahun pertama ini tentu menjadi tantangan tersendiri, tapi kami berusaha menampung aspirasi dan keinginan anak muda Indonesia dalam bidang seni.

Penjualan tiket Gudfest sudah dibuka sejak tanggal 10 Juli 2019 lalu melalui official ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. ”Kategori yang sudah dapat dipilih adalah General Admission yang dijual mulai dari harga Rp550.000 hingga Rp1.100.000 (harga diluar pajak 15%),” ujarnya. (ash)

Komentar telah ditutup.