New Hope Club, Pamungkas, dan FUR Unjuk Kebolehan di Gudfest 2019

indopos.co.id – Gudfest yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2019 di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta. Line up festival musik tahunan ini pun sudah dikantongi GUDlive sebagai promotor.

“Kami ingin mengembangkan sayap lebih lebar, punya satu dedicated event yang menggabungkan seni pertunjukan musik dengan seni lainnya yang diharapkan bisa menjadi signature event dari Gudlive dan bisa terselenggara setiap tahunnya”, ungkap Ruly PM, CEO Gudlive saat menggelar jumpa pers di hardrock café, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019).

Sebelum digelar, pihak promotor sudah membocorkan 6 lineup dalam 2 phase. 

”Phase pertama diisi oleh FUR, band asal Inggris yang sedang menjadi favorite anak muda lalu ada Pamungkas, solois yang sedang naik daun dan baru saja merilis album keduanya, kemudian disusul oleh Denisa singer dan song writer muda yang unik dan berbakat,” katanya.

Diphase lanjut  Ruly akan di warnai New Hope Club, trio Inggris yang sedang menjajaki popularitas di kalangan millenial. ”Lalu Syahravi solois asal Jakarta yang mencuri perhatian dengan musik elektroniknya, dan RL+Klav duo R&B yang memiliki jenis musik yang manis dan easy listening,” katannya. 

Penjualan tiket Gudfest sudah dibuka sejak tanggal 10 Juli 2019 lalu melalui official ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. Kategori yang sudah dapat dipilih adalah General Admission yang dijual mulai dari harga Rp550.000 hingga Rp1.100.000. (ash)

 
 

Komentar telah ditutup.