Millennium Hotel Sirih Jakarta Manjakan Pencinta Kuliner dengan Cara Ini

indopos.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Dimsum. Makanan dari Hongkong ini cukup populer di tanah air. Tak sekadar orang tua, anak-anakpun dipastikan menyukai menu makanan ini.

Dimsus istilahnya dari bahasa Kantonis dan artinya adalah makanan kecil. Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch.

Tak salah, makanan ini pun kerap diburu. Hanya saja, belakangan ini Dimsum mulai redup. Entah tak ada yang membuatnya dengan rasa yang enak, atau pun perpaduan rasa yang tak nikmat lagi.

Binggung mencari menu ini. Indopos.co.id sedikit memberikan saran. Ada menu special di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Memiliki Sous Chef yang telah lama berkecimpung dalam bidang masakan Chinese, Millennium Hotel Sirih Jakarta tampil dengan promo baru All You Can Eat “unday Dimsum Feast setiap hari Minggu.

“Pada 1995 sampai 1996 memang menjadi tahunnya dimsum. Akan tetapi dimsum lalu meredup sekian lama. Di sini, saya dan teman-teman lalu ingin mengembangkan kembali dan mencoba mengangkat kembali masa-masa itu,” jelas Suparjan saat ditemui di Millenium Hotel Sirih Jakarta Pusat belum lama ini.

Makanan yang populer dari negri Hongkong ini dapat dinikmati saat sarapan pagi mulai jam 07.30 hingga 10.30 wib di Café Sirih selama 2 bulan mulai dari akhir Juli hingga akhir September 2019.

Sunday Dimsum Feast.

“Millennium Hotel Sirih Jakarta ini dulunya signature menunya ya Dim Sum ini, dulu kita terkenal dengan Dim Sum di tahun 1994,  namun karena ada perubahan dan renovasi akhirnya restoran Chinese yang sebelumnya ada sudah digantikan,” Ujar Suparjan.

Dengan menghadirkan berbagai jenis pilihan dimsum untuk dinikmati saat sarapan pagi, Café Sirih menawarkan suasana makan yang berbeda untuk hari minggu Anda. ”Dan kini kami hendak mengembalikan kejayaan signature Dim Sum kami kepada para tamu dan pecinta kuliner khas Chinese,” katanya.

Nikmati aneka pilihan dimsum untuk Minggu pagi Anda bersantai bersama sahabat dan keluarga, dari harga normal yaitu Rp. 300.000++/orang kini Anda dapat menikmati promo beli satu gratis satu untuk tanggal 28 Juli 2019. (ash)

Komentar telah ditutup.