Andy Wibowo, Selain Hobi Balap dan Buka Basecamp Resto di Puncak

indopos.co.id – Kata orang Betawi, kagak ada matinye. Itu layak disematkan kepada Andy Wibowo, pebalap senior serba bisa yang juga seorang pengusaha muda sukses. 

Sukses dengan berbagai jenis usaha, dari perhotelan, galangan kapal, minyak hingga batubara, kali ini pehobi balap ini merambah bisnis kuliner. 

Berkongsi dengan teman-temannya, pemilik tim balap Gandsari Racing ini membuka Basecamp Resto di Mega Mendung, Puncak, Bogor, Kamis (18/7/2019) malam. 

“Nggak sendirian sih, ada beberapa partner bisnis saya untuk resto yang juga dilengkapi tempat bermain anak, outbone, ruang karaoke, live music, pemancingan, meeting room hingga penginapan. Partnernya antaranya ya mbak Dewi Perssik dan Bianca Liza ini,” ujar Andy sembari tersenyum. 

Nggak tanggung-tanggung resto yang berada persis di pinggir jalan utama ke Puncak ini luasnya hingga 4 hektar dengan nuansa dan idiom army look. 

Uniknya, pada acara grand opening resto yang dibangun selama 1,5 tahun tersebut seluruh waiters dan tamu yang hadir memakai dress code hijau ala tentara. 

Bahkan ada 2 kapal selam (tentu yang sudah tak dioperasionalkan) disulap jadi meeting room sekaligus table untuk makan. 

“Berawal dari sering ketemu, ngobrol ama teman-teman, akhirnya lahir ide membangun resto ini. Go green di kawasan Puncak, dengan lokasi strategis. Yang turun dari puncak, dan belum lunch, dinner monggo mampir di Basecamp Resto, nanti akan ditemani Dewi Persik dan Bianca,” lanjut ayah dari pegokart Aditya dan Calvin Wibowo ini. 

Kenapa pilih idiom army look?  “Biar beda aja. Kan belum pernah ada kan yang begini,” jawab Andy. 

Yang jelas, Basecamp Resto menyiapkan lengkap dari masakan tradisional hingga international food. (mdo)

 

Komentar telah ditutup.