Atraksi Jawara Pukau Pengunjung Lebaran Betawi Monas

indopos.co.id – Warga yang memadati perayaan Lebaran Betawi terpukau dengan aksi jawara Betawi yang menempelkan petasan di seluruh tubuhnya dalam acara yang digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu pagi (21/7/2019).

Jawara Betawi dengan petasan yang terpasang menyala dan menempel di seluruh badannya tampil di hadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menampilkan beberapa gerak bela diri, jawara tersebut tampak tidak merasakan kesakitan meski petasan yang menempel di tubuhnya meledak.

Usai melaksanakan aksi tersebut, jawara tersebut menemui Gubernur DKI dan mereka juga sempat mengambil foto bersama. Aksi tersebut membuka pawai wilayah Jakarta dalam rangkaian perayaan Lebaran Betawi yang dihadiri oleh Gubernur DKI, wali kota seluruh wilayah ibukota, serta jajaran dinas pemerintah provinsi.

Pagelaran Lebaran Betawi yang digelar setahun sekali dan sudah berjalan selama 12 tahun ini tidak hanya sebagai acara hiburan, namun juga menjadi ajang bersilaturahim bagi para warga Ibu Kota, Jakarta.

Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang memadati acara tersebut, bahkan kapadatan kendaraan terjadi di sekitar Monas karena warga yang ingin memarkir kendaraan untuk menghadiri Lebaran Betawi.(ant)

Komentar telah ditutup.