Angelina Jolie Main di Film Marvel

indopos.co.id – Studio Marvel mengumumkan film-film pahlawan super baru yang akan tayang dalam kurun dua tahun mendatang. Film-film tersebut dibintangi oleh aktor papan atas seperti Angelina Jolie.

Angelina Jolie bakal mewarnai film The Eternals, sedangkan Mahershala Ali dalam film yang dibuat ulang Blade, dan Natalie Portman sebagai Thor perempuan.

Pengumuman di Comic-Con San Diego itu dilakukan setelah film Avengers: Endgame yang disebut Disney akan mengalahkan posisi Avatar sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Dilansir Reuters, Jolie hadir di panggung, di hadapan 6.5000 penggemar bersama pemain Eternals lain seperti Richard Madden, Kumail Nanjiani dan Salma Hayek. “Eternals” berkisah tentang sekelompok alien imortal dan akan debut pada November 2020.

“Saya akan bekerja 10 kali lebih keras,” kata Jolie saat ditanya bagaimana dia akan menyelami karakter Thena.

Seakan tak mau mengecewakan penggemar Marvel. Angelina Jolie berjanji tampil maksimal. “Kami semua tahu apa tugas yang akan dihadapi, dan kita tahu apa yang kalian patut nikmati, jadi kami semua akan bekerja keras.”katanya.

Mantan Istri Brad Pitt ini pun mulai mendalami karakter film yang dimainkannya. “Jadi sekarang saya sedang berlatih dan sangat bersemangat,” katanya. (ant)

Komentar telah ditutup.