Dibintangi Aktor Muda, Serial Aisyah Bikin Baper Pemirsa

indopos.co.id – Setelah melewati proses syuting. Serial televisi berjudul Aisyah menyapa pemirsa Indonesia. Serial produksi rumah produksi Multivision mengudara di ANTV.

Diperankan sederet artis yang sudah tidak asing lagi yakni Ayu Dyah Pasha, Aliff Alli, Sylvia Fully, Yati Octavia, Indah Permatasari, Ben Joshua dan Poppy Bunga serial Aisyah siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Selasa, 23 Juli 2019 pukul 19.30 WIB.

”Serial ini masih bergenre percintaan yang dikemas dalam balutan konflik keluarga, kekuasaan dan dendam,” ujar Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV melalui keterangan resmi, Minggu (21/7/2019).

Seakan ingin mengaduk-ngaduk emosi pemirsa. Serial besutan sutradara Shridar Jetty ini menyuguhkan aksi dendam yang berbuah petaka.

 “Dalam serial drama ini kita dapat melihat bahwa dendam dan keserakahan tidak akan membuahkan kebahagiaan,” katanya.

Serial jagoan ANTV yang hadir di bulan Juli ini sengaja memotret kehidupan masyarakat yang masih menyimpan dendam. Dengan tontonan tersebut, pemirsa bisa belajar bersabar dan memaknai kehidupan lebih baik.  

”Semoga melalui serial ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, namun dapat belajar bagaimana menjalani hidup,” jelasnya. (ash)

Komentar telah ditutup.