2 Racun Temukan Personel Baru

indopos.co.id – Dua grup 2 Racun tak lagi mengalami kekosongan personel. Ini setelah GinaYoubi menemukan pasangan dalam berkarir di industri mereka. Dia adalah Youfita Zeline.  Penyanyi asal Jawa tersebut bakal mewarnai karir dua Grup 2 racun.

” Dia bule Malang, “ujar GinaYoubi saat memperkenalkan personil baru Dua grup 2 Racun di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Gina mengaku karakter vokal dan kemampuan bernyanyi menjadi pertimbangan manajemen untuk menjadikan Youfita Zeline sebagai keluarga 2 Racun. ”Menurutku ada kelebihan karakter suara,” katanya.

Sementara itu, Youfita Zeline mengaku bersyukur bisa menjadi bagian keluarga 2 racun. Baginya ini merupakan kesempatan yang cukup besar dalam mengembangkan industry musik tanah air. Apalagi, dirinya sudah cukup lama tahu akan perjalanan 2 racun. ” Pertama dari awal udah followersnya teh gina sudah ngikutin lama, terinspirasi, cantik juga, Alhamdulillah bisa diterima bangga sekali, semoga kedepannya bisa melejit terutama bisa dikenal go internasional terkenal di darat udara lautan,” katanya sambil tersenyum bahagia.

Youfita rupanya juga bukannya penyanyi baru. Dia sudah lama malang melintang di panggung-panggung daerah sebagai biduan.

Tempaan dan kerasnya perjuangan biduan di pedalaman membuat Youfita semakin matang sebagai penyanyi hingga akhirnya terpilih sebagai personel 2 Racun.

Gina pun berharap Youfita menjadi partner yang terakhir di 2 Racun. “Semoga dengan Youfi (sapaan Youfita) panjang seterusnya,” kata Gina. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.